First post

Ass,
Selamat pagi, salam sejahtera...
Ini adalah postingan pertamaku. Yapppp, blog ini masih sangat kosong banget, jadi bakal di isi dengan pengenalan diri dulu. Sebenarnya bingung mau isi apa, jadi pengenalan dulu ya...
Aku Widha Wirasmi, tinggal di daerah ujung Bogor. Sekarang aku sudah menjadi mahasiswi. Yappp, makin tinggi tingkatan, makin tinggi juga tangggung jawabnya. Doaku, semoga 4 tahun kedepan bisa mendapatkan gelar "Sarjana" dan kedua orangtua bahagia melihatku menjadi Sarjana yang terbaik diantara yang terbaik, aminyaRabb. Bisa dibilang itu adalah doa dan harapan aku dan keluargaku bahkan semua mahasiswa yang sama denganku. Bahkan para orangtua melihat anaknya lulus dengan gelar sarjana saja menurut mereka sudah menjadi kebahagian mereka tersendiri. Itulah mereka, orangtua hebat!!! Rela lakuin apa aja untuk anaknya, entah susah atau senang. 
Sebagai pengingat, semua keinginan kita itu ga selalu mulus, kadang terwujud kadang malah jauh dari harapan. Tapi semuanya tergantung seberapa besar usaha dan do'a yang kita lakuin. Jadi, kita harus terima kalau ada saatnya kita diatas dan ada saatnya kita dibawah dan menurut ku itu Adil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuatan Flowchart pada Sistem Cerdas E-Money Mandiri

Control Objective for Information and related Technology (COBIT)